Guideline For Usage Of Logos

Guideline For Usage Of Logos

 

Aturan penggunaan logo adalah sebagai berikut:

Semua sertifikat yang dikeluarkan oleh IAS tetap menjadi milik IAS dan harus dikembalikan saat diminta.
Pemegang sertifikat harus memastikan bahwa tidak ada referensi yang salah untuk sistem sertifikasi IAS atau penggunaan sertifikat atau tanda yang menyesatkan.
Logo Perusahaan Terdaftar IAS diberikan di bawah lisensi untuk perusahaan klien yang telah memperoleh sertifikasi oleh IAS setelah penilaian sukses terhadap standar yang berlaku.
Di mana Sertifikat Pendaftaran IAS telah dikeluarkan berdasarkan akreditasi apa pun, logo Badan Akreditasi akan digunakan bersama dengan logo perusahaan Terdaftar IAS, sebagaimana berlaku.

LOGO SERTIFIKASI IAS

Layanan Penilaian Terintegrasi Pvt. Ltd. Logo Perusahaan Terdaftar dapat diterapkan pada alat tulis dan bahan publikasi yang terkait dengan Lingkup Pendaftaran perusahaan. Ini dapat mencakup brosur, kartu produk, iklan, dll. Tanda tersebut tidak boleh digunakan pada laporan uji laboratorium, kalibrasi dan sertifikat inspeksi dan tidak diterapkan langsung pada produk atau kemasan, baik sekunder atau primer atau dengan cara yang menyiratkan bahwa ada produk individual telah disetujui. Di mana logo digunakan, nomor Registrasi Sertifikat juga harus ditunjukkan dengan jelas.
Logo hanya dapat direproduksi dalam satu warna yang tidak terbatas, tetapi jika praktis harus sesuai dengan alat tulis, brosur, kop surat atau bahan promosi Perusahaan yang ada.

LOGO AKREDITASI

Logo Akreditasi hanya dapat digunakan bersama dengan Logo Perusahaan Terdaftar IAS dan terbatas pada alat tulis, literatur, dan materi promosi tertulis lainnya. Itu tidak dapat diterapkan pada produk atau kemasan dan kartu kunjungan baik sekunder atau primer. Logo Akreditasi harus direproduksi sesuai dengan PMS Reflex Blue & PMS (45) RED ditunjukkan dengan karya seni terlampir atau dalam satu warna untuk mengkonfirmasi dengan warna dominan dari alat tulis pracetak yang ada, brosur, kop surat atau bahan promosi lainnya.

Logo Akreditasi tidak boleh digunakan sedemikian rupa untuk menyatakan bahwa Badan Akreditasi atau Organisasi pemerintah yang diwakilinya telah mensertifikasi atau menyetujui kegiatan Perusahaan, atau dengan cara lain apa pun yang dapat menyesatkan.

Lembaga Sertifikasi / Logo Akreditasi dapat dikurangi atau diperbesar secara seragam tetapi tingginya tidak boleh kurang dari 25 mm.

Jika pemegang sertifikat terakreditasi gagal mematuhi peraturan ini atau menggunakan logo dengan cara yang menyesatkan, IAS berhak untuk menarik atau membatalkan sertifikatnya atas tindakan yang mana, pemegang sertifikat akan segera berhenti menggunakan logo dan menarik stok yang ada dari alat tulis dan brosur promosi lainnya, dll. berlogo, dari penggunaan lebih lanjut.

Tindakan tersebut dapat mencakup permintaan untuk koreksi dan tindakan korektif, penangguhan, penarikan sertifikasi, publikasi pelanggaran dan, jika perlu, tindakan hukum.